Rabu, 21 November 2007

SMAN 1 REJOTANGAN

SMA Negeri Rejotangan berlokasi dipinggir jalan propinsi jurusan Tulungagung- Blitar, tepatnya dijalan raya Buntaran. Sehingga mudah dijangkau dengan segala macam kendaraan umum. Membuka jurusan IPA dan IPS, satunya sma terpadu ( membuka kelas smk otomotif ) di jatim yang terpercaya sampai saat ini. Informasi lebih lanjut hub. telp. (0355 395611 )

4 komentar:

prapto (cemplus) mengatakan...

Selamat dan sukses SMAN1 Rejotangan tercinta.
Sebagai alumnus ketiga saya merasa bangsa dengan kemajuan dan prestasi yang sudah diraih pihak sekolah selama ini.
Mungkin ini hanya sekedar masukan buat sekolah, mengingat pesatnya kemajuan teknologi akhir-akhir ini, mungkin pihak sekolah sudah mulai berpikir untuk membuat webside sendiri, dimana kita sebagai alumnus yang kangen terhadap sekolah bisa akses weside tersebut, syukur-syukur web tersebut ada forum khusus untuk alumnus SMAN 1 Rejotangan tercinta.
Sukses Selalu,
Terima kasih

prapto (cemplus) mengatakan...

Salam Kenal,
Sudah lama saya berusaha mencari web atau blog SMA ku cercinta, namun baru sekarang ketemu itupun dengan tidak sengaja aku lihat di geogle.
Saya prapto (cemplus) alumnus ketiga (1997) SMAN Rejotangan, Setelah lulus saya tidak pernah bertemun dengan teman-teman seangkatanku. Mungkin bagi teman-teman yang merasa kenal saya bisa menghubungi saya lewat emailku ky_nanku@yahoo.com.
Mungkin dengan ini saya juga titip salam buat mantan pengajarku yang dulu pernah dengan sabar membibingku.
Salam
Prapto

Tunjung Reis Candra mengatakan...

hai smareta moga sukses aja

didik gombo mengatakan...

didik santoso: salam buat bapak ibu guru smu 1 rejotangan ,sekolahku tercinta disini aku banyak belajar tentang ilmu pendidikan untuk modal menghadapi cabaran hidup yg kian sulit trimakasih saya ucapkan kpd bapak ibu guru smu 1 rejotangan telah memberi ilmu kepada saya,khusus untuk BU MIA wali kelas saya dulu di ips1 salam dari saya didik santoso ,angkatan97